by

Walikota H. Ridho Yahya Pimpin Upacara HUT RI ke-76 di Halaman Rumah Dinas Hari ini

kemilaunews iklan

PRABUMULIH, KEMILAUNEWS.com – Walikota Prabumulih dan Wakil Walikota Prabumulih mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di halaman Rumah dinas Walikota Prabumullih (17/08/2021)

Upacara bendera adalah kegiatan rutin dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Pada tahun 2021 ini, tema hari kemerdekaan yang diambil yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Upacara bendera HUT RI ke-76 tahun diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti pembacaan naskah Proklamasi, pengibaran bendera merah putih, pidato kemerdekaan hingga membaca doa kemerdekaan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pemerintah harus menggelar upacara HUT RI ke-76 tahun ini secara terbatas dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dikarenakan kondisi pandemi covid19 yang belum usai.

Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya dan didampingi Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri ketika diwawancarai awak media mengatakan “Upacara tahun ini dilakukan sederhana tetapi tetap khidmat” ucapnya

Dulu ketika jaman penjajahan kita berjuang melawan penjajah, namun di tahun ini kita berjuang melawan wabah covid19 yang sedang melanda negeri ini.

Dirinya juga menambahkan bahwa “semua elemen masyarkat harus bersatu, tetap kompak dan berdoa untuk melawan wabah covid19 ini agar segera berakhir”. Tambahnya

Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya juga menghimbau agar masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid19. (Omn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya