by

Walikota Ir. H. Ridho Yahya M.M Meninjau Kesiapan RSUD Kota Prabumulih Untuk Perawatan Pasien Covid19

kemilaunews iklan

PRABUMULIH, KEMILAUNEWS.com – Walikota Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya.M.M, turun langsung ke RSUD Kota Prabumulih untuk melihat ketersedian oksigen dan tempat tidur untuk perawatan pasien covid19 yang ada di RSUD kota Prabumulih. (26/7)

Untuk menindak lanjuti laporan masyarakat terkait ketersediaan ruang tempat tidur pasien yang sudah penuh dan kekurangan stok oksigen, walikota kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya.M.M, didampingi direktur RSUD kota Prabumulih memastikan informasi itu tidak benar.

“Ruangan kita tidak penuh, 2 (dua) hari yang lalu kami juga mendapat laporan bahwa stok oksigen kekurangan, setelah kami cek ternyata ruangan tidak penuh dan stok oksigen masih ada” ungkap walikota kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya.M.M. (26/7)

Tabung penampung oksigen cair yang dapat di alirkan ke tiap ruang perawatan pasien covid19 dipastikan cukup. Masyarakat diharapkan tidak perlu khawatir terkait dengan ini.

“Saya berharap kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari covid19 dan seandainya sakit jangan khawatir kita selalu siap untuk perawatan” tutupnya (JW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya