by

Silaturahmi Kelurga Besar DPC Partai Kebangkitan Bangsa ke Ponpes Al-Furqon

kemilaunews iklan

Prabumulih – Kemilaunews. Keluarga besar Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa kota Prabumulih silaturahmi ke pondok pesantren Al Furqon yang terletak di kecamatan Tanjung Rambang kota Prabumulih.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan DPC PKB kota Prabumulih ini ke pondok pesantren Al Furqon adalah bagian dari program kerja rutin.

Melalui sekjen DPC PKB kota Prabumulih Yogi Astrada.ST,.MSi mengatakan “Partai kami lahir dari rahim keluarga NU dan didirikan oleh para Kyai, sudah sepatutnya kami selalu menjaga tali silaturahmi kepada orang tua kami” ucapnya

partai kebangkitan bangsa
Sumbangan bibit pohon untuk program penghijauan dari DPC PKB kota Prabumulih ke ponpes Al Furqon.

Dalam kesempatan ini DPC PKB kota Prabumulih memberikan puluhan bibit pohon untuk program penghijauan di pondok pesantren Al Furqon.

Ketua DPC PKB kota Prabumulih Rifki Baday.SH.,MKn. Juga turut hadir dalam kunjungan silaturahmi ini”Kami akan tetap selalu berperan aktif dalam kegiatan seperti ini, partai kami akan selalu berada dibarisan terdepan untuk mendukung kegiatan kegiatan yang bersifat positif untuk kebutuhan para santri” terangnya (Omn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya