by

Rafael Malalangi Mendadak Viral Setelah Namanya Hilang Dari Daftar Lulus Calon Bintara Polri

kemilaunews iklan

Nama Rafael Malalangi calon seorang siswa Bintara Polri di Polda Sulawesi Utara, menjadi viral setelah beredar video permohonan dari pihak keluarganya yang meminta bantuan kepada Presiden dan Kapolri.

Video yang beredar luas di media sosial tersebut, berisi permohonan pihak keluarga yang berasal dari desa Pinapalangkow, Suluun Tareran Miinahasa Selatan ini merasa ada kejanggalan dalam proses test penerimaan anggota Polri pada hari kamis tanggal 22 Juli 2021.

Anak mereka yang bernama Rafael Malalangi yang sebelumnya sempat dinyatakan lulus saat pengumuman online yang di siarkan secara live streaming namun tiba -tiba setelah beberapa hari kemudian dinyatakan tidak lulus dan digantikan dengan nama orang lain.

Video yang di posting oleh akun Facebook Christofel Tamalun menjadi viral di media sosial , hanya dalam selang waktu beberapa jam saja, setelah di unggah tercatat sudah lebih dari 5.000 kali video tersebut dibagikan oleh warganet.

Dari informasi yang kami himpun pihak keluarga juga sudah melakukan syukuran setelah mendapat kabar bahwa anaknya yang bernama Rafael Malalangi dinyatakan lulus penerimaan calon Bintara tersebut. Dengan adanya kejadian ini membuat pihak keluarga menjadi malu

“Padahal, saat pengumuman online pada Tanggal 22 Juli, nama saya ada di Nomor Urut 22. Kami semua menyaksikan pengumuman secara online itu,” ungkap Rafael (29/7/2021).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya