by

Percha Leanpuri Meninggal Dunia Setelah 10 Hari Berselang Melahirkan Bayi Kembarnya

kemilaunews iklan

PALEMBANG, KEMILAUNEWS.com – Percha Leanpuri meninggal dunia setelah sempat berjuang 10 hari melawan penyakit penyerta pasca melahirkan anak kembarnya. Hal ni disampaikan oleh Ketua DPP Bidang Komunikasi Partai Nasdem Charles Meikyansyah (19/08/2021)

Charles Meikyansyah menyampaikan bahwa puteri pertama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru itu berhasil melahirkan bayi kembarnya pada 9 Agustus 2021 kemarin. Sementara, sore tadi pada pukul 18.15 waktu setempat, Percha menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Muhammad Husni Thamrin.

Terpisah, Ketua Fraksi Partai NasDem DPR, Ahmad Ali juga membenarkan Percha meninggal dunia pada hari ini. 

Dia menjelaskan, putri Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu sebelumnya menjalani persalinan dan melahirkan anak kembar. Menurut sosok yang akrab disapa Mad Ali itu, kondisi Percha sempat membaik sebelum akhirnya meninggal dunia pada hari ini.

Sementara, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya mengungkapkan, saat ini kondisi Gubernur Sumsel Herman Deru dalam kondisi baik dan sehat.

“Kondisi Pak Gubernur sehat, dia tetap tegar. Sudah bicara tadi, katanya dia sudah ikhlas. Maklum sedang mendapat cobaan sekarang sedang sedih, namun tetap tegar dan sehat.

Mawardi pun mengungkapkan mendiang Percha akan dimakamkan di makam keluarga di kawasan Gandus, Palembang.

“Saya meenyampaikan permohonan maaf dari Pak Gubernur kepada semua orang, kepada masyarakat apabila ada kekeliruan dan kelancangan selama hidupnya. Mohon dimaafkan,” kata dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya