by

2 Pemuda Diserang Kelompok Tak Dikenal Di Salah Satu Cafe Di Jalan Padat Karya

kemilaunews iklan

PRABUMULIH – KEMILAUNEWS.com – KOTI Mahatidana dan BPPH Pemuda Pancasila Kota Prabumulih mengecam keras pengeroyokan anggotanya oleh kelompok tak dikenal saat sedang asyik nongkrong di angkringan Story’ Partner Padat Karya Gunung Ibul. Senin Malam 09/08/2021.

Korban diketahui bernama Eko Putra dan Rio Hadi, bermula saat berdua korban sedang asik nongkrong di angkringan Story Partner jalan Padat Karya Gunung Ibul, kemudian didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal dan terjadilah cekcom diantara mereka.

Tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal tadi melakukan penyerangan terhadap kedua korban yang bernama Eko Putra dan Rio Hadi hingga mengalami luka memar, bengkak di daerah dahi sebelah kanan dan luka sejumlah luka lecet di bagian lengan.

Salah seorang korban, yaitu Eko Putra, mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri dan luka memar di pipi sebelah kanan, serta lecet dibagian lengan sebelah kiri hingga korban harus dilarikan ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan pengobatan.

Kedua korban yaitu Eko Putra dan Rio Hadi Prasmana, ternyata juga adalah kader dan anggota dari orgaisasi Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

Selanjutnya kedua pemuda warga jalan Sangkuriang Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, selaku korban pengeroyokan, langsung melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi didampingi Kanit Reskrim IPDA Haryoni Amin SH ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian pengeroyokan tersebut.

Menurut Kanit Reskrim, kejadian itu terjadi pada Minggu (8/8/2021) sekira pukul 00.30 WIB. Pihak korban saat ini telah membuat laporan kepolisian dengan nomor LP/B/145/VIII/2021/Sumsel/Sek Prabumulih Timur.

“Laporan korban sudah kita terima, dan sementara kasus ini masih kita selidiki,” singkatnya.

Badan Penyuluhan dan Pembinaan Hukum (BPPH) dan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih mengecam keras kejadian ini.

Komandan Komando Inti (KOTI) Kota Prabumulih, melalui Inhar Kamaluddin juga angkat bicara terkait tindakan sekelompok pemuda yang melakukan pengeroyokan kepada kedua kader Pemuda Pancasila Kota Prabumulih ini. Dirinya mengecam keras kejadian tersebut dan berharap pihak berwajib dapat segera menyelesaikan kejadian ini. (JW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya