by

Pemerintah Kota Prabumulih Melalui Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan Mengadakan Bazar Jual 365 Paket Sembako Murah

kemilaunews iklan

PRABUMULIH, KEMILAU.com – Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan (Disperindag) menyiapkan 365 paket sembako murah yang dijual kepada lansia yang terdampak Covid-19.

H Ridho Yahya MM melalui Wawako Andriansyah Fikri SH, menyampaikan bahwa pemerintah kota Prabumulih mengadakan bazar sembako ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia HUT RI ke 76, di halaman Petro Gas Prabumulih. Kamis ( 19/8/2021 ).

Epek sapaan akrabnya, pemerintah kota Prabumulih mengadakan acara bazar sembako murah untuk para lansia yang mana terdampak di masa pandemi saat ini.

“Lansiakan rentan terpapar maka dari itu kita selaku pemerintah kota,” peduli dengan keadaan sekarang.

“Sembako murah ini untuk para lansia yang mana terdampak di masa pandemi. Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat,” bebernya

Lanjudnya, Jumlah sembako sendiri kita siapkan 365 sembako murah, “Dengan rincian harga 50.000 ribu rupiah kita turunkan menjadi 20.000 ribu rupiah, terdiri dari beras 2 kg ,gula 1 kg dan minyak sayur 1 kg,” terangnya dengan singkat. (HP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya