by

Pelantikan Pengurus Forum Relawan Donor Darah Kota Prabumulih

kemilaunews iklan

PRABUMULIH, KEMILAUNEWS.com – Pelantikan pengurus Forum Relawan Donor Darah Kota Prabumulih, dilakukan oleh Wawako Andriansyah Fikri SH, bersama ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kota Prabumulih ibu Hj. Suryanti Ngesti Rahayu dan dihadiri sejumlah unsur Forkopimda di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih. Kamis (26/08/2021)

Kepengurusan Forum Relawan Donor Darah kota Prabumulih diketuai oleh H. Yudhie Irawan sebagai Ketua Umun, selanjutnya Teti Susilawati sebagai Wakil Ketua Umum, Asril menjabat sebagai Sekretaris, dan Osma Eningwati dipercaya menjadi Bendahara.

Dalam kesempatannya Ketua Umum Forum Relawan Donor Darah H. Yudhie Irawan mengatakan bahwa untuk langkah awal forum ini akan segera lakukan konsolidasi untuk persiapan rencana kerja.

“Kita akan segera melakukan konsolidasi untuk realisasi rencana program kerja Forum Relawan Donor Darah kota Prabumulih dan akan terus berkoordinasi dengan PMI kota Prabumulih. Ungkap H. Yudhie

Ditambahkannya lagi bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan mendata pendonor darah tetap dan juga akan bersosialisasi kepada masyarakat untuk mencari tambahan para pendonor darah di kota ini.

“secepatnya kita akan bergerak untuk bersosialisasi mencari orang – orang yang bisa menjadi pendonor darah di kota ini” pungkasnya.

Dalam kegiatan pelantikan ini juga di adakan kegiatan donor darah sekaligus launching web Center of Humanity PMI yang memberikan informasi seputar kegiatan PMI. (JW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya