by

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Prabumulih yang ke-20

PRABUMULIH. KEMILAUNEWS.com – Segenap Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, turut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Nanas yang ke-20.

Sebagai organisasi yang berbasis Pancasila, Pemuda Pancasila juga ikut mendukung setiap kebijakan dan program pemerintah kota (Pemkot).

Melalui ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Prabumulih Rifky Baday Baihaqi, SH.,M.Kn, Sekretaris Cabang MPC PP Satria Muda Putra, SE. serta Bendahara Cabang MPC PP, Hendrie Lie, SE. menyampaikan harapan terbaiknya bagi kota tercinta ini.

“Kami segenap Kader Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Prabumulih, dalam kesempatan yang baik ini mengucapkan Selamat Ulang Tahun kota Prabumulih. Kita semua berharap, kedepannya kota kita ini akan semakin maju dalam segala bidang. Baik pendidikan, Bisnis, Olahraga, Pertanian dan sebagainya agar semakin Prima dan Berkualitas,” ungkap Baday berharap.

“Keberadaan Pemuda Pancasila di kota ini tentu akan senantiasa mendukung setiap kegiatan pemerintah kota demi kemajuan yang lebih signifikan bagi semua masyarakatnya. Karena mau tidak mau kita juga melihat bagaimana kota ini semakin berkembang pesat di berbagai sektor. Jika pun ada kekurangan yang perlu perbaikan maka inilah yang menjadi tujuan kita bersama dengan semangat ulang tahun yang ke 20 ini.” Papar ketua Majelis PP yang juga sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Prabumulih.

Baca juga  Pelantikan Pengurus Forum Relawan Donor Darah Kota Prabumulih

Senada dengan Ketua Majelis, Sekretaris Cabang Pemuda Pancasila Satria Muda Putra, sebagai pemuda asli kota ini, beliau menambahkan, Pemuda Pancasila Prabumulih berharap penuh agar kemajuan di kota ini bisa ditingkatkan lagi.
“Benar adanya kota ini telah jauh lebih maju, perkembangan pembangunan nya sangat pesat. Namun tentunya kita masih berharap penuh agar kemajuan ini dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Hendrie Lie yang dikenal sebagai Pengusaha air minum mineral WinRo di kota ini, yang juga sebagai Bendahara Umum MPC PP, turut mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan oleh pemerintah kota dalam banyak hal.

“Kami keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila mengapresiasi prestasi yang telah dibuat oleh pemerintah, sehingga banyak sekali kemajuan yang kita rasakan di kota ini. Untuk itu kami juga berharap agar prestasi ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Selamat Hari Jadi Kota tercinta Prabumulih, Jayalah dan Semakin Prima,”  ujarnya bersemangat. (Raif)

Baca juga  Kapolres Menghadiri Vaksinasi Merdeka Yang Dilaksanakan Di Ponpes Al-Maarif Desa Muara Sungai

Editor : Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya