by

Kapolres Menghadiri Vaksinasi Merdeka Yang Dilaksanakan Di Ponpes Al-Maarif Desa Muara Sungai

kemilaunews iklan

PRABUMULIH, KEMILAUNEWS.com – Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi,S.I.K.,S.H.,M.H menghadiri kegiatan Vaksinasi Merdeka bersama rumah ibadah dan pondok pesantren Al Ma’arif di desa Muara Sungai Kecamatan Cambai kota Prabumulih, Selasa (7/9/2021).

Selain Kapolres turut juga hadir yaitu Wakapolres Prabumulih Mario Ivanry.,S.E, Sekda kota Prabumulih Elman.,S.T, Ketua PBNU kota Prabumulih Miftahudin.,SAg.,M.HI dan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Prabumulih Rifki Baday,S.H.,M.Kn serta Ketua Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama Prabumulih dan Pengurus Pondok Pesantren Al Ma’arif Prabumulih.

Terkait kegiatan ini, kapolres mengungkapkan bahwa, Vaksinasi Merdeka ini merupakan strategi yang dilakukan Polri bersama staf khusus kepresidenan terkait dengan percepatan terciptanya kekebalan komunal.

“Kegiatan Vaksinasi Merdeka pada hari ini akan diberikan vaksin kepada 500 orang yang melibatkan rumah ibadah dan pondok pesantren dengan sasaran masyarakat umum, lansia, jemaat, santri, pengasuh pondok pesantren, dan pengurus rumah ibadah” Ucapnya

Selain vaksinasi, kapolres juga menyalurkan bantuan sosial, kepada ponpes Al Ma’arif dan warga sekitar yang terdampak perekonomiannya akibat Pandemi Covid-19.

Ketua PBNU kota Prabumulih Miftahudin.,SAg.,M.HI menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah, Staf Ahli Presiden dan POLRI yang telah bekerja sama untuk peduli kepada pondok pesantren se Indonesia untuk melaksanakan Vaksinasi Merdeka ini.

“Kami sangat mendukung upaya pemerintah dalam melaksanakan ihtiar dalam mengatasi Covid 19 di Indonesia dan terkhusus di kota Prabumulih. Dan juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada Polres Prabumulih pada kesempatan ini juga telah memberikan bantuan berupa paket sembako, beras dan mie kepada Pondok Pesantren” tutur ketua PBNU sekaligus pimpinan ponpes Al Ma’arif (Omn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya