by

DPC Srikandi PP Gelar Kegiatan Jumat Berkah Berbagi 100 Paket Nasi Kotak

PRABUMULIH, KEMILAUNEWS.com – DPC Srikandi PP kota Prabumulih membagikan 100 paket nasi kotak kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak Pandemi Covid 19. Kegiatan Jumat Berbagi ini dilaksanakan di kawasan Prabujaya, Gunung Ibul dan Pasar Prabumulih. (20/08/2021)

Kegiatan ini dipimpin Ketua DPC Srikandi PP kota Prabumulih Happy Maria Simamora, S.E, serta beberapa anggota DPC Srikandi PP lainnya.

Ketua DPC Srikandi PP ini mengatakan, hari ini kami bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 100 paket nasi kotak kepada masyarakat di beberapa kawasan kota ini.

“Sebanyak 100 paket nasi kotak, yang kami bagikan kepada masyarakat hari ini berlokasi di daerah Prabujuya, Gunung Ibul dan Pasar Prabumulih” ucap Ketua DPC Srikandi PP.

Happy Maria Simamora, S.E, mengatakan, sasaran warga yang mendapatkan paket nasi kotak ini adalah warga yang secara perekonomian kekurangan dan warga yang terdampak Pandemi Covid 19.

Baca juga  DPC PKB dan DPC Perempuan Bangsa Prabumulih Membagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan di Kawasan Padat Karya

“Hampir semua masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 terutama warga yang kurang mampu semakin sulit mencari nafkah, maka dari itu kami bersama anggota bergerak untuk turut membantu meringankan beban mereka” katanya.

Happy Maria juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota MPC PP dan KOTI PP kota Prabumulih yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan seperti ini juga dapat selalu mempererat tali silahturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama keluarga besar Pemuda Pancasila. Mungkin ini hanya bagian kecil dari nilainya, namun semoga bisa mendatangkan berkah bagi kita semua. Tutupnya (Omn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya