by

DPC PKB dan DPC Perempuan Bangsa Prabumulih Membagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan di Kawasan Padat Karya

kemilaunews iklan

PRABUMULIH, KEMILAUNEWS.com – Dewan Pegurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) dan DPC Perempuan Bangsa Kota Prabumulih bersama Satuan Intelkam Polres Prabumulih membagikan masker kepada pengguna jalan di kawasan Simpang Empat Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (1/9/2021)

Tidak hanya membagikan masker, dalam kegiatan yang dilakukan hari ini selain membagikan masker juga dilakukan kegiatan penyerahan bibit alpukat kepada polres kota Prabumulih.

Ketua DPC PKB kota Prabumulih Rifki Baday SH MKn, turun langsung ke lapangan dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan penyerahan bibit alpukat kepada polres kota Prabumulih.

Ketua DPC PKB kota Prabumulih, Rifki Baday SH MKn didampangi Bendahara DPC PKB Prabumulih Satrya Muda. SE, mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus diadakan oleh DPC PKB guna membantu pemerintah menangani penanggulangan Covid-19.

“Pembagian 300 masker gratis hari ini dibagikan ke para pengguna jalan yang ada di kawasan Simpang Empat Gunung Ibul. Pada prinsipnya pesan yang ingin kami sampaikan bahwa di tengah pandemi corona ini kami ingin bersama dengan pemerintah agar sukses mencegah penyebaran virus corona,” ujar Rikfi didampingi Sekjennya, Yogi Astrada ST MSi dan Komala Sari. SE, Rabu (1/9/2021).

Menurut Rifki, dalam penanggulangan dan pencegahan virus covid19 pemerintah tidak bisa sendiri, perlu adanya kesadaran dari semua pihak lain untuk ikut berperan aktif.

“Karena bagi kami untuk menanggulangi virus ini pemerintah tidak bisa sendiri dan harus berkolaborasi dengan semua pihak. Kedepan kami berharap program vaksinasi berjalan lancar dan kami mengimbau masyarakat untuk ikut vaksin karena vaksin aman dan halal. PKB siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk menyelenggarakan vaksinasi di Prabumulih,” tutupnya. (Omn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya