by

Berita Prabumulih Online Kini Semakin Digemari Generasi Milenial di Tahun 2021

kemilaunews iklan

PRABUMULIH – Kemilau News. Membaca Berita Prabumulih online saat ini sedang menjadi tren di kalangan generasi milenial. Banyak diantara para generasi milenial yang memilih untuk mengunjungi situs online di sela – sela waktu bermain smartphone untuk mencari informasi terkait kota Prabumulih.

Saat kondisi pandemi seperti sekarang ini membuat mereka harus bersekolah via online. Begitu juga dengan kegiatan kampus hampir semuanya dilakukan secara online. Sepertinya mereka mulai merasa bosan dengan kondisi Pandemi ini, yang semakin tidak bisa diprediksi kapan akan berakhir.

Opini Milenial Tentang Berita Prabumulih Online

Tim kemilaunews berhasil menemui salah seorang milenial kota nanas ini, dan mencoba mencari informasi terkait dengan hal ini.

“Kami la bosen tiap hari, tiap waktu maen hp buka sosmed terus, kadang kami buka situs berita jugo” menurut Zalfa salah seorang generasi milenial yang kami wawancara hari ini (24/07/2021)

Kebiasaan yang dulu ketika bermain smartphone miliknya hanya untuk bermain sosial media, membuka instagram, facebook, chat whatsapp dan juga kadang digunakan untuk bermain game online. Sekarang jadi lebih sering digunakan juga untuk membuka situs yang berisi informasi yang biasa di dapatkan dari sekolah.


Zalfa juga mengatakan “situs Berita Prabumulih seperti Kemilaunews hendaknya juga menyajikan isi berita Prabumulih online yang cocok dikonsumsi oleh generasi milenial” ucapnya.

Berita prabumulih

Memang seharusnya di usia seperti generasi milenial ini adalah mengisi waktunya dengan banyak belajar untuk mendapatkan ilmu pengetahuan yang sangat penting bagi mereka. Sebagai modal mereka untuk menatap masa depan yang lebih cerah, apa jadinya bila generasi milenial sekarang ini harus terhenti proses belajar dikarenakan kondisi pandemi covid19 ini. Pandemi ini harus segera berakhir di Indonesia khusus nya kota Prabumulih.


Sementara itu Rasman Ifhandi salah seorang wartawan senior Kota Prabumulih menyampaikan, “sudah saatnya situs Berita Prabumulih online juga memperhatikan topik yang seharusnya menjadi kebutuhan semua kalangan dan juga untuk mendidik generasi milenial. Karena mereka adalah generasi emas dan kelak ditangan mereka lah tongkat estapet penentu masa depan Prabumulih akan dilanjutkan”. (Mrz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya