by

Makanan Serba Ada Prabumulih Sudah Siap Melayani Konsumen

kemilaunews iklan

PRABUMULIH – Kemilau News. Bagi pencinta kuliner kota prabumulih, kini sudah dibuka Maserba (Makanan Serba Ada) sebagai pusat jajanan bagi warga kota ini.

Maserba yabg diinisisasi oleh Ronald Hutahaen itu menyediakan berbagai macam makanan yang sangat familiar bagi warga kota nanas.

Saat dibincangi awak media, Ronald mengatakan bahwa ini langkah awal sebagai bentuk kepedulian terhadap para pegiat UMKM.

“Disini kita Kumpul Kan para pedagang makanan yang biasa kita temui di kota ini, ada bakso bakar, nasi uduk, sate, roti bakar, martabak dan lain-lain. Mereka para pedagang kita Kumpulkan pada satu tempat ini,” katanya. Adapun lokasinya berada tepat di depan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

“Selain makanan kita juga siapkan kopi yang punya rasa khas, berasal dari biji kopi pilihan untuk menciptakan cita rasa yang sempurna,” kata Ronald Lagi menambahkan, sembari mengatakan dia punya wacana kedepannya akan membuka lagi lapangan dibelakang Ruko nya jika memang banyak peminat dari pengusaha kuliner lokal.

Ditanya lagi soal sewa tempat, Ronald mengatakan bahwa tidak dipungut biaya tempat, sudah juga disiapkan etalasenya serta perlemgkapan lain.

“Tidak dipungut biaya sewa tempat, bahkan kita siapkan etalase untuk para pedagang, namun ada bagi hasil 10% dari hasil penjualan perhari. Pedagang hanya membawa dagangannya saja kesini, segala keperluannya termasuk etalase sudah kita siapkan,” ujarnya.

Apakah masih ada tempat lagi bagi yang ingin bergabung? Ronald menjawab bahwa tempat sudah penuh, namun tidak tertutup kemungkinan akan dibuatkan lagi lapak baru di belakang ruko-nya.

“Saat ini semua tempat sudah terisi, nanti kalau memang banyak yang berminat akan kita buka lagi lapak di belakang, kita lihat dulu perkembangan yang sudah berjalan ini,” pungkas Ronald Hutahaen, SH. yang juga sebagai wakil ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih.

Bagi rekan-rekan yang ingin mencoba mencicipi makan di Waserba ini, tempatnya di Jalan jendral sudirman tepat di depan Rumah Dinas Walikota Prabumulih. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Dilansir dari Lembayungnews

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya