by

Ketua DPC PKB Prabumulih Mengajak Masyarakat Perkuat Solidaritas Untuk Menghadapi Pandemi Covid-19

kemilaunews iklan

PRABUMULIH – Kemilau News. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih, Rifki Baday SH MKn. Mengajak kepada warga Prabumulih untuk membangun solidaritas sosial di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.
Dan juga mengimbau kepada seluruh pihak supaya lebih peduli dalam menghadapi wabah virus Covid19 ini.

Menurutnya, melalui rasa sosial kebersamaan dan semangat untuk saling membantu merupakan kunci melewati pandemi ini. “Kuncinya adalah dengan kebersamaan dan solidaritas serta rasa persaudaraan. Kita harus bekerja sama dan saling membantu,” kata Rifki kepada Kemilaunews, Kamis (22/7/2021).

berita-prabumulih hari ini
Ketua DPC PKB Kota Prabumulih, Rifki Baday.SH.,Mkn.

Pria ini juga mengatakan, bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia telah berlangsung lebih dari satu setengah tahun. Dan dampak dari pandemi Covid-19 ini juga telah membuat hampir seluruh sektor kehidupan masyarakat terasa terhenti. Seperti dibeberapa sektor perkonomian, pendidikan sampai ke sektor sosial.

“Untuk semua pihak yang sudah berkorban atas jiwa raga serta waktu dan tenaga. Khususnya tim medis, satgas Covid19 dan lainnya. Juga kepada masyarakat untuk patuh dan sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam memerangi covid-19,” tuturnya.

Terakhir, dia berharap agar bantuan sosial khususnya di wilayah Kota Prabumulih ini dari pemerintah dapat terus tersalurkan supaya dapat meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang.“Semoga semua ini bisa makin menguatkan solidaritas kita bersama dan membantu masyarakat di tengah pandemi,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya