by

Bank Sumsel Babel Berkontribusi Membantu 2 Pos Jaga Bagi Dishub Dalam Proses Pembangunan Fly Over

kemilaunews iklan

Bantuan 2 Pos dari CSR Bank Sumsel Babel

PRABUMULIH – Kemilau News. Sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah kota (Pemkot), untuk pembangunan Fly Over. Yang mana akan diadakannya pengalihan arus angkutan besar dan berat ke Jalan Lingkar Timur (Jalingtim) selama proses pembangunan.

Bank Sumsel Babel (BSB) lewat program Corporate Social Responsility (CSR)-nya, kali ini kembali eksis mendukung program pemerintah kota Prabumulih. Yaitu dengan memberikan bantuan dua posko jaga bagi Dinas Perhubungan (Dishub). Meliputi; Posko Jaga Tugu Nanas dan Posko Jaga Simpang Tugu Air Mancur. Kamis 22/07/2021.

Penyerahan bantuan itu diserahkan Pemimpin Cabang (Pinca) BSB, Tian Kedaumpu Yamin dan diterima Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di Simpang Tugu Air Mancur.

Pada kesempatan ini Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari BSB Cabang Prabumulih.

“Terima kasih kepada BSB atas bantuan 2 Posko jaga bagi Dishub ini. Apalagi ini portabel bisa diangkat dan Dipindahkan, kita minta Dishub memanfaatkanya dengan baik,” ujar Wako, Ir H Ridho Yahya MM kepada awak media hari ini.

Ia pun mengapresiasi BSB, selalu berkontribusi dalam berbagai kesempatan guna mendukung program pembangunan Kota Nanas ini. Salah satunya program bedah rumah, bantuan modal kepada pelaku UMKM, dan lainnya.

“Informasinya 1 unit rumah kembali bakal dibedah yang dibiayai oleh BSB, bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga kurang mampu di kota kita ini,” ungkap walikota.

Walikota Kota Prabumulih Menerima Bantuan 2 Pos dari Bank Sumsel Babel

Berita Prabumulih Hari Ini

Terpisah, Pimpinan Cabang (Pinca) BSB, Tian Kedaumpu Yamin menyebutkan, selaku Bank Mitra Membangun Daerah, BSB selalu berkomitmen berkontribusi mendukung pembangunan khususnya di Prabumulih.
“Ini hanya salah satu bentuk dukungan kita, posko ini sifatnya portabel bisa dipindahkan jika dibutuhkan. Harapannya, agar posko jaga ini benar-benar difungsikan Dishub untuk menjalankan tugasnya,” jelas Tian, sapaan akrabnya.

Selanjutnya suami DR Hj Imela Guswilandri Lubis ST MM ini menjelaskan, kalau BSB akan siap selalu mendukung program Pemkot guna mendorong pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Posko ini merupakan salah satu bantuan CSR kita. Ada juga, bedah rumah, pinjaman modal, dan lainnya,” pungkas Tian dalam wawancara dengan awak media. (**)

Editor: Rasman Ifhandi

Dilansir dari: Lembayungnews

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya