by

Bantuan Pembangunan Kamar Mandi dan WC Pak Zainal Warga Kelurahan Sukajadi Mulai Dikerjakan Hari Ini

kemilaunews iklan

PRABUMULIH, KEMILAUNEWS.com – Tim Aksi Cepat Tanggap bersama KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila, hari ini Selasa (28/07/2021) kembali berkolaborasi dalam kegiatan sosial untuk pembangunan kamar mandi dan WC kepada Pak Zainal yang selama ini tinggal di sebuah WC Umum.

Marketing Komunikasi (Markom) Talitha Yasmine dan Henggar Panggalih sebagai staf Program Implementator bersama Komandan Komando Inti Mahatidana Inhar Kamaluddin, kembali berkunjung ke kediaman pak Zaenal. Kedatangan kali ini adalah untuk memberikan bantuan pembangunan kamar mandi dan WC yang sudah di agendakan beberapa hari lalu.

Hadir juga dalam kegiatan ini Babinkamtibmas, Babinsa dan perwakilan dari kelurahan Sukajadi. Saat diwawancarai oleh media pihak kelurahan sangat berterima kasih dan  mengapresiasi sepenuhnya dengan apa yang telah dilakukan oleh para donatur.

“Kami dari pihak kelurahan sangat berterimakasih atas bantuannya bagi warga kami pak Zainal, semoga ini dapat bermanfaat baginya serta keluarganya,” ungkap Fadli selaku staf kelurahan Sukajadi.

Dalam kesempatan ini Henggar Panggalih juga  mengatakan kepada para wartawan bahwa, selain memberi bantuan untuk pembangunan kamar mandi dan WC, ACT juga memberikan bantuan berupa Operasi Medis gratis.

“Kami hari ini juga memberikan bantuan Operasi Medis gratis, berupa paket kesehatan yang di dalam paket tersebut ada madu, obat-obatan suplemen yang lainya juga ada masker, disinfektan dan lain-lain dengan total harga perpaket yakni 500 ribu rupiah,” ungkapnya.

“Bantuan dari para donatur, sahabat-sahabat dermawan dan juga dari ACT sendiri, kami sampaikan juga ucapan terimakasih kepada semua donatur seluruh indonesia, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ungkap Hanggar.

Untuk peletakkan batu pertama pembangunan Kamar mandi dan WC buat Pak Zainal ini dilakukan oleh Inhar Kamaluddin dari Komandan Komando Inti Mahatidana, yang dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Pemuda Pancasila tidak akan pernah berhenti menebar kebaikan sesuai kemampuannya.

“Alhamdulillah sampai pada hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat saling berbagi kepada sesama, kami dari Pemuda Pancasila akan siap terus menebar kebaikan, bukan cuma bagi pak Zainal ini, namun jika ada pak Zainal-pak Zainal yang lainnya yang membutuhkan bantuan kami dan juga ACT tentu akan siap membantu,” terang Kamal yang saat ini juga tengah melakukan bedah rumah bagi ibu Farida di Kelurahan Prabujaya.

Selanjutnya dia menegaskan bahwa jika ada kekurangan material dalam pembangunan Kamar mandi dan WC ini, Pemuda Pancasila akan siap membantu.

“Jika ada kekurangan kami akan siap membantu pembangunan ini sampai selesai,” jelas Komandan KOTI ini menambahkan.

Dikutip dari Lembayungnews, adapun bantuan pembangunan Kamar Mandi dan WC buat Pak Zainal ini memang banyak mendapat respons dari berbagai kalangan, termasuk Wakil Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Ronald Hutahaen yang menyumbang buat upah bagi tenaga kerja atau tukang yang mengerjakan pembangunan ini.

Semoga akan ada donatur lain yang terbuka hatinya buat memberikan bantuan agar pembangunan ini dapat terlaksana secepatnya. Jika ada pembaca yang siap memberikan bantuan. (Raif)

Editor: Redaksi Kemilau News

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya