by

Asosiasi APK3L Besinergi Dengan PT. Pertamina Hulu Rokan dan Disnaker Mengadakan Pelatihan Sertifikasi K3

kemilaunews iklan

PRABUMULIH, KEMILAUNEWS.com – PT. Pertamina EP Asset 2 Field Limau dan APK3L kota Prabumulih bekerja sama dengan Badan Sertifikasi BNSP mengadakan pembinaan dan pelatihan sertifikasi kesehatan keselamatan kerja dan dasar – dasar penanggulangan kebakaran bertempat di desa Karya Mulya. (09/09/2021)

Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Yogi Astrada.ST., M.SI, selaku ketua APK3L kota Prabumulih dan di ikuti oleh peserta dari 9 desa yang berada di Ring 1 zona operasi PT. Pertamina EP Asset 2 Field Limau.

Dengan pelatihan ini diharapkan para peserta dapat mengetahui cara penanggulangan apabila terjadi kebakaran, khususnya bagi warga sekitar daerah operasi PT.Pertamina asset 2 Field Limau.

“Disini kami memberikan materi kepada peserta pelatihan bagaimana cara menanggulangi apabila terjadi kebakaran, peserta yang mengikuti pelatihan ini juga akan diberikan sertifikat dari badan sertifikasi BNSP” tutur Yogi

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Dinas Tenaga Kerja Kota Prabumulih dan Norma Pengawas K3 Provinsi Sumatera Selatan.

Hadir juga dalam kegiatan pelatihan ini Vivi Apriliyani staf RR dan Febriyan staf HSE dari PT. Pertamina EP Asset 2 Limau.

“Pelatihan ini merupakan pelatihan kompetensi yang mana peserta akan mendapatkan sertifikasi dari badan sertifikasi BNSP juga pelatihan pemadaman kebakaran yang mana dapat menjadi modal dasar juga dalam pencegahan kebakaran lahan perkebunan dan hutan” Ucap Vivi (JW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya